Video Cara Membuat Crepes Dengan Menggunakan Mesin Maksindo

Saat ini, siapa sih yang nggak tau Crepes ? Crepes termasuk makanan sejenis pancake atau kue dadar yang tekstur nya tipis dan terbuat dari adonan telur, tepung, garam butter dan cairan berupa susu atau air. Cemilan manis yang satu ini memang sedang populer. Jenis topping dan isian crepes yang sangat beraneka ragam, sehingga selalu menggoda untuk dicicipi. Aneka variasi crepes dapat Anda buat dengan menggunakan aneka bahan lain, seperti : es krim, buah-buahan, jamur, daging, ikan dan lain sebagainya.

Mungkin jajanan ini bisa dikatakan masih baru di Indonesia, tapi meskipun masih baru jajanan satu ini cukup disukai oleh semua kalangan. Dari anak kecil hingga orang dewasa sangat menyukainya, karena rasanya yang ringan. Bahkan untuk saat ini, sudah mulai banyak outlet hingga cafe bahkan restoran sudah menyajikan crepes dengan rasa dan sajian yang unik yang dapat menggugah selera bagi setiap orang yang melihatnya.

Anda merasa tertarik ? Peluang terbaru di bisnis kuliner hanya dengan modal kecil tapi dapat menghasilkan keuntungan yang lumayan besar. Kini Toko Mesin Maksindo telah menghadirkan Mesin Crepes dengan beragam type dan kapasitas yang berbeda-beda. Salah satu nya adalah Mesin Crepes (Gas) type MKS-DE8A ini. Mesin ini akan sangan membantu Anda dalam menjalankan usaha.

Keunggulan Mesin Crepes :

  1. Mesin Anti lengket dan mudah dibersihkan
  2. Desain yang menarik dan elegan
  3. Mesin terbuat dari bahan berkualitas dan tahan lama (awet)
  4. Pemanasan mesin merata
  5. Finishing produk yang bagus
  6. Body mesin terbuat dari stainless steel
  7. Temperatur kontrol dengan pengaturan besar kecil api

Video Mesin Crepes (Gas) MKS-DE8A

Selebgkapnya klik : https://www.youtube.com/watch?v=06b5vwfc0kM&t=2s

Info Detail Produk Mesin Crepes (Gas) type MKS-DE8A klik : https://www.tokomesin.com/mesin-gas-crepes-harga-hemat.html

Leave a Reply