Laba Pisang Molen dan Kue Ketawa Tanpa Label Segurih Rasanya

Friday, October 16th 2015.

Resep-Pisang-Molen-300x240 tokomesinPisang molen dan kue ketawa menjadi jenis kue yang populer dan dikenal banyak orang sebagai menu camilan yang nikmat untuk masyarakat yang ada di Indonesia ini. Kue ini memiliki tekstur yang renyah dan nikmat dengan rasa gurih manis yang melekat pada camilan yang satu ini. Banyak masyarakat yang menyukainya karena cocok sekali digunakan sebagai camilan pada saat santai seperti nonton tv bersama keluarga atua bercengkerama dengan teman ditemani segelas minuman yang membuat suasana semakin akrab dan nyaman. Saat ini pisang molen dan juga kue ketawa ini telah mampu menghipnotis masyarakat di Indonesia sehingga mereka begitu menyukai makanan jenis ini. Camilan ini memiliki harga yang terjangkau sehingga siapa pun bisa menikmatinya tanpa terkecuali mulai dari kelas bawah sampai kelas atas. Dengan banyaknya penggemar dari kedua camilan ini maka bisa dimanfaatkan dengan baik menjadi salah satu peluang bisnis menjanjikan. Sehingga peluang bisnis camilan ini bisa menjadi pilihan bagi siapa saja yang ingin mendapatkan keuntungan dari menjalankan bisnis camilan. Peluang bisnis pada usaha camilan ini sangat besar sekali sehingga banyak yang mencoba menjalankan bisnis dengan bahan baku tepung, pisang dan beberapa bahan kue lainnya. Saat ini bisnis pisang molen dan kue ketawa ini menjadi salah satu peluang bisnis yang menguntungkan untuk dijalankan sehingga banyak sekali masyarakat yang tertarik untuk mencoba menjalankan bisnis camilan ini. Target pasar pada bisnis pisang molen dan kue ketawa ini pun sangat banyak mulai dari anak – anak sampai dengan dewasa dapat menikmati lezatnya pisang molen dan kue ketawa. Oleh karena pisang molen dan kue ketawa menjadi salah satu peluang bisnis yang menguntungkan selain itu memiliki rasa nikmat pada cita rasa masakannya namun keuntungan dari bisnis ini juga sangat nikmat bagi para pengusaha yang menjalankannya. Nah, kali ini mari kita bahas mengenai pengusaha yang telah mencoba menjalankan bisnis pisang molen dan kue ketawa ini. Sebagai penambah ilmu pengetahuan dan motivasi bagi para pembaca sekalian.

KUE-UBI-KETAWA-300x244 tokomesinPengusaha camilan yang telah sukses mencoba peruntungannya di bidang makanan yaitu pisang molen dan kue ketawa ini ialah bernama Sukardi merupakan seorang pebisnis kuliner dari Kota Duren Sawit Bojong Pondok Kelapa Provinsi DKI Jakarta. Bisnis camilan pisang molen dan camilan kue ketawa ini dimulainya sejak tahun 2002. Pada bisnis yang dijalankannya ini keuntungan yang didapat sangatlah menguntungkan yaitu kurang lebih sekitar Rp. 50 juta yang berhasil dikantonginya. Bisnis yang dijalankannya ini sudah sangat lama sekitar 13 tahunan, ia tetap masih bertahan pada bisnis camilan pisang molen dan camilan kue ketawa hingga saat ini karena memang telah dikenal banyak orang. Bisnis camilan yang dibukanya ini tanpa menggunakan label namun tanpa adanya label ini camilan yang diproduksi sudah banyak dikenal oleh masyarakat. Bisnis ini dicoba untuk dijalankan karena memang banyak sekali yang telah berhasil dengan membuka bisnis camilan, Menurutnya bisnis dari kedua camilan ini belum banyak yang menjalankannya sehingga membuatnya terinsipirasi untuk memulai menjual camilan ini. Selain itu kedua jajanan ini sangat disukai masyarakat sehingga ia memanfaatkan dengan baik kegemaran masyarakat akan camilan yang gurih dan nikmat ini.

img1428_1_image3Bola-ketawa-plastiks-300x224 tokomesinAkhirnya Sukardi pun tertarik dan membuka bisnis pisang molen dan kue ketawa dengan keinginannya memenuhi kebutuhan masyarakat akan kegemaran mereka mengkonsumsi camilan yang gurih seperti onde – onde ketawa. Pada saat merintis usaha kuliner ini tidak disangka apabila produk camilan yang dijalankannya ini disukai oleh banyak masyarakat sekitar daerahnya sehingga ia pun menjadi bersemangat serta menjalankan bisnis ini sampai saat ini. Proses pemasaran yang dijalankan oleh Sukardi ini ialah dengan memasarkan pisang molen dan kue ketawa dengan menitipkannya di warung – warung. Bisnis camilan onde ketawa yang dijalankan oleh Sukardi ini pun juga dilancarkan dengan penggunaan Mesin Spiral Mixer CS 20 yang dibeli dari Toko Mesin Maksindo. Dengan adanya mesin spiral mixer bisnis camilan yang dijalankan Sukardi pun telah mendapatkan kemudahan dalam membuat camilan selain itu menjadikan bisnis yang dijalannya ini bisa lebih optiomal untuk dijalankan selain itu proses pembuatan camilan pisang molen dan camilan onde – onde ketawa jauh lebih lancar. Pisang molen dan kue ketawa yang ditawarkan kepada masyarakat ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu sekitar Rp. 5.000 untuk satu satu bungkus pisang molen danonde – onde ketawa berisi 10 buah. Bisnis camilan yang dijalankannya ini pun saat ini telah mampu mendapatkan keuntungan yang rumayan dalam sehari bisa mendapatkan keuntungan Rp. 1 juta sampai dengan Rp. 2 juta setiap harinya. Maka bisa dihitung jika keuntungan yang diperoleh oleh Sukardi ini bisa mencapai Rp. 50 juta rupiah setiap bulan. Bisnis camilan yang sangat menguntungkan sekali untuk dijalankan.

hqdefault-300x225 tokomesinDalam menjalankan bisnis camilan pisang molen dan camilan onde – onde ketawa ini memang kelancarannya tidak terlepas dari penggunaan mesin berkualitas tinggi dan mampu bekerja cepat seperti mesin spiral mixer yang diperoleh dari Toko Mesin Maksindo. Bisnis camilan yang dijalankan oleh Sukardi ini tentunya tidak akan menjadi lancar apabila tidak menggunakan mesin spiral mixer karena jika menggunakan peralatan biasa maka proses pencetakannya tidak akan berjalan dengan hasil yang maksimal. Sehingga perlu menggunakan peralatan yang memadai untuk membuat usaha camilan pisang molen dan camilan onde – onde ketawanya menjadi lebih lancar. Tertarik untuk membuka bisnis camilan seperti yang telah dilakukan oleh pengusaha camilan onde ketawa dan camilan onde – onde ketawa bernama Sukardi ini? Apabila ingin mencoba menjalankan usaha ini maka jangan lupa untuk menggunakan mesin bisnis yang berkualitas tinggi seperti yang telah dibuktikan oleh Sukardi yang mampu bertahan dengan camilan yang gurih dan renyah ini. Jika Anda membutuhkan mesin yang berkualitas maka Toko Mesin Maksindo siap untuk membantu dalam menyajikan mesin bisnis guna melancarkan usaha dengan harga yangterjangkau dan kualitas terbaik. Sekian, semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi untuk Anda yang ingin mencoba menjalankan bisnis. Semoga sukses selalu.

Produk terbaru

Rp 19.335.000
Order Sekarang » SMS : 08123386165
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMesin Vegetable Cutter Multifungsi (Type MVC750)
Harga Rp 19.335.000
Lihat Detail
Rp 2.990.000
Order Sekarang » SMS : 08123386165
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMesin Sealer Plastik Pedal Sealer
Harga Rp 2.990.000
Lihat Detail
Rp 370.000
Order Sekarang » SMS : 08123386165
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMesin Pencacah Daging Dan Bumbu (Chopper) MKS-BLD1.5L
Harga Rp 370.000
Lihat Detail
Rp 10.530.000
Order Sekarang » SMS : 08123386165
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMesin Giling Daging Industri (AGR-GD52)
Harga Rp 10.530.000
Lihat Detail
Rp 4.265.000
Order Sekarang » SMS : 08123386165
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMesin Food Dehydrator 10 Rak (MKS-DR10)
Harga Rp 4.265.000
Lihat Detail
Rp 5.295.000
Order Sekarang » SMS : 08123386165
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMesin Serutan Es Salju (Snow Ice) Taiwanese
Harga Rp 5.295.000
Lihat Detail
Rp 29.900.000
Order Sekarang » SMS : 08123386165
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangFood Dehydrator MKS-FDH48
Harga Rp 29.900.000
Lihat Detail
Rp 9.665.000
Order Sekarang » SMS : 08123386165
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMesin Giling Daging Industri (AGR-GD42)
Harga Rp 9.665.000
Lihat Detail

Toko Mesin Maksindo

Toko mesin Maksindo memproduksi dan jual aneka mesin untuk usaha dan bisnis sejak 2004. Toko mesin Maksindo sudah ada di berbagai kota di Indonesia. Anda bisa mendapatkan aneka mesin kami di semua cabang yang sudah ada.