Hati-hati penipuan mengatasnamakan Maksindo. Beli mesin Maksindo hanya di cabang resmi dan transfer ke Rekening Perusahaan Maksindo

Grow Profit Edisi 38 Bisnis Kedai Mie ala Nusantara Modal Minimal, Untung Maksimal

KategoriMajalah Grow Profit
Di lihat86 kali
Harga Rp (Hubungi CS)
Beli Sekarang

Detail Produk Grow Profit Edisi 38 Bisnis Kedai Mie ala Nusantara Modal Minimal, Untung Maksimal

Grow Profit Edisi 38

Bisnis Kedai Mie ala Nusantara Modal Minimal, Untung Maksimal

Download Majalah =>  KLIK DISINI 

Mie, Jika menyebut olahan pangan berbahan baku tepung yang berbentuk panjang ini rasanya tidak ada habisnya. Sebab, kendati berasal dari wilayah Asia, nyatanya kuliner mie bisa tumbuh subur dan mengakar pada budaya makanan di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kemunculan aneka macam olahan mie pada berbagai daerah Indonesia. Ada mie Aceh, mie jawa, dan aneka olahan mie-mie yang lain. Respon pasarnya pun sangat luas, karena makanan mie ini hampir sama dengan makanan pokok, jadi hampir selalu dicari ketika waktunya makan.

Berbicara soal peluang bisnis mie, daya tariknya sangat besar. Prospek pasar untuk jenis bisnis ini pun semakin luas, Anda hanya tingga memilih saja mau bermain di segmen pasar yang mana ? Mau segmen yang kelas menengah atas, bisa dengan buka resto atau café bakmi atau dengan model franchise. Mau segmen menengah ke bawah ? Jangan remehkan keuntungan dari konsep bisnis kedai mie ala warung tenda atua booth khaki lima.

Pada edisi Grow Profit ke 38  sebelum memasuki bulan Ramadhan ini , kami akan membuka seluk – beluknya untuk Anda.  Ada  banyak  contoh  bisnis  mie yang dibangun de ngan konsep sederhana tetapi menguntungkan. Cari tau kisah mereka dalam kisah sukses usaha kali ini. Dapatkan juka tips dan strategi marketing yang pastinya manjur untuk memajukan bisnis Anda.

Kisah bisnis yang akan menjadi pembahasan pada kesempatan kali ini adalah seputar bakmi bangka. Bakmi Bangka merupakan salah satu kuliner yang dapat diterima secara luas oleh masyarakat Indonesia. Hal ini dikarenakan mungkin cita rasa dari bakmi bangka yang ringan dan cocok bagi lidah masyarakat, tampilan fisiknya pun hampir menyerupai mie ayam yang sudah lama familiar di tengah-tengah masyarakat. Namun tidak dapat dipungkiri juga, trademark dari kuliner khas bangka ini yang mendapat pengaruh dari kultur Tionghoa membuat sebagian kalangan, terutama kalangan muslim, untuk lebih selektif dalam memilih resto atau warung Bakmi Bangka. Sehingga saat ini banyak bermunculan penjaja kuliner bakmie bangka yang tidak hanya menghadirkan cita rasa asli, tapi juga halal.

Koh Awie namanya, mualaf keturunan asli Tiognhoa yang sudah bertahun-tahun bergelut di bidang perniagaan ini melihat ceruk pasar yang dapat diisi dari segmen masyarakat muslim yang ingin menikmati cita rasa bakmi bangka halal. Beralih dari usaha counter telepon seluler yang sebelumnya telah digeluti, ia kemudian membuka usaha “Bakmie Bangka Muslim Koh Awie” bersama sang istri. Sengaja ia memilih nama “Muslim” sebagai trademark sekaligus identitas agar pembeli muslim mengetahui aspek halal dari kuliner yang ditawarkan.

Meski mengusung bakmie bangka sebagai menu utama, Koh Awie juga menawarkan aneka kuliner khas Chinese lainnya dengan konsep yang halal tentunya. Ia bersama sang istri mengaku sering berdiskusi sebelumnya mengenai aspek-aspek halal pada usahanya agar sesuai dengan syariat. Koh Awie memastikan menu makanannya 100 % halal, tidak menggunakan bahan seperti angciu maupun minyak babi. Menu Mie Ayam Bangka Spesial ala Koh Awie yang menjadi andalan saat ini sudah sangat terkenal, mie tipis dengan tekstur lembut dan kenyal dipadu dengan potongan daging ayam berbentuk dadu yang garing berwarna coklat muda, ditambah dengan irisan sawi dan tauge rebus, yang merupakan ciri khas bakmie bangka. Menu ini juga dilengkapi dengan semangkuk kecil bakso kuah bening dengan aroma bawang putih yang terasa sedap.

Selain mie ayam bangka spesial, menu mie yamin juga menjadi primadona di antara pengunjung. Hampir menyerupai mie ayam spesialnya, bedanya dari cita rasa yang lebih manis karena mie dicampur dengan kecap. Sangat cocok disantap dengan taburan cabai, sehingga terasa cita rasa pedas manisnya. Selain makanan, ada juga minuman khas bangka yang bisa dinikmati yaitu es kacang merah. Bahan kacang merah direbus lunak dan disajikan dengan sirup dan susu kental manis, sangat cocok untuk membilas dahaga.

Rata-rata menu makanan di Bakmie Bangka Koh Awie bisa dinikmati dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari Rp 15.000 – Rp.25.000. Kedai yang terletak di Jalan Boulevard Hijau Ruko Blok C2 No.1A & B, Kota Harapan Indah, Bekasi ini buka setiap harinya mulai pukul 08.00 – 22.00. Suasana yang strategis dan nyaman membuat kedai Koh Awie hampir selalu penuh dikunjungi. Pada 2016 ini Koh Awie juga mulai melebarkan usahanya dengan menawarkan business oportunity kepada franchisor dengan konsep kemitraan yang menguntungkan dan tentunya syar’i.

Nah, itu tadi kisah usaha yang bisa Anda jadikan referensi untuk bisnis Anda dengan modal minimal dan berpotensi mendatangkan keuntungan yang maksimal. Selama mencoba berbisnis.

Download Majalah =>  KLIK DISINI 

Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 08123386165
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMajalah Grow Profit Edisi 35/ 2019- Sukses Dengan Potensi Lokal
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 08123386165
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangGrow Profit Edisi 37- Mudah Bisnis Café dan Aneka Resto “Cari Tau Rahasia Berbisnis Kuliner Ala Café dan Resto”
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 08123386165
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangGrow Profit Edisi 39-  Raih Kunci Sukses Berkah,Di Bulan Suci
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 08123386165
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMajalah Grow Profit Edisi 33 / 2019 – Sukses Berbisnis Dari Rumah
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail

Toko Mesin Maksindo

Toko mesin Maksindo memproduksi dan jual aneka mesin untuk usaha dan bisnis sejak 2004. Toko mesin Maksindo sudah ada di berbagai kota di Indonesia. Anda bisa mendapatkan aneka mesin kami di semua cabang yang sudah ada.