Usaha Ibu Dina di Pelosok, Tapi Bisa Tembus Pasar Nasional

Wednesday, January 2nd 2019.

Usaha Ibu Dina di Pelosok, Tapi Bisa Tembus Pasar Nasional

Dina Fatmawati  adalah seorang guru, ia mengajar di SDI kurang Lebih 5 tahun. Setelah memiliki baby atau anak, suami ibu Dina menginginkan agar mengundurkan diri dan fokus menjadi ibu rumah tangga. Setelah menjadi ibu rumah tangga, kebiasannya untuk terus bekerja tidak bisa ditahan. Sehingga ia memutuskan untuk membuka toko, tanpa disangka tokonya telah maju pesat dan mendapat dukungan dari suaminya.

Sebelumnya ibu Dina hanya membuka website untuk menjual kosmetik, tetapi usahanya berjalan hanya 1 tahun. Beliau memutuskan berhenti karena pada waktu itu kosmetik kebanyakan tidak mendapat izin resmi edar dari Badan POM sehingga ibu Dina takut untuk melanjutkan. Sekarang isi toko ibu dina ada aneka ragam, baju, seragam anak, mainan, baju muslimah, kerudung, perlengkapan baby, mainan dan jajanan.

Tempat toko ibu dina bisa dibilang tempat plosok, tetapi media yang digunakan cukup cerdas. Beliau memanfaatkan media sosial untuk memasarkan barang dagangnya, sehingga dapat dijangkau orang banyak dan luas bahkan sampai di luar negeri.

Ibu dina membutuhkan mesin kuat untuk mendukung usahanya agar lebih maju dan dikenal. Banyak yang menginformasikan kepada ibu Dina untuk membeli mesin di Maksindo yang terkenal awet dan berkualitas. Tanpa pikir panjang  langsung mengunjungi pusat toko  mesin di Blitar dan membeli cup sealer dan spinner.

Satu-satu tujuan ibu Dina dalam menjalankan bisnisnya adalah untuk beribadah karena keyakinannya bahwa setiap rezeki sudah diatur oleh Allah SWT. Sehingga untung rugi yang diterimanya semua karena Allah SWT.

Produk terbaru

Toko Mesin Maksindo

Toko mesin Maksindo memproduksi dan jual aneka mesin untuk usaha dan bisnis sejak 2004. Toko mesin Maksindo sudah ada di berbagai kota di Indonesia. Anda bisa mendapatkan aneka mesin kami di semua cabang yang sudah ada.