Omset YU2N Kantongi Jutaan Rupiah

Tuesday, October 20th 2015.

lapis-legit-B1-274x300-tokomesinMemiliki suatu usaha yang sukses bukanlah suatu hal yang baru. Kini sudah banyak orang-orang yang berhasil meraih kesuksesan dalam menjalankan suatu bisnis. Usaha sukses bukanlah suatu mimpi namun kenyataan yang dapat digapai. Hal inilah yang turut dirasakan oleh Yuneti yang kini telah mampu mengantongi omset hingga jutaan rupiah. Dimulai dari hobi serta menjalankan peran sebagai ibu rumah tangga sekaligus pegawai swasta nyatanya tak menutup peluang yuneti untuk menjadi seorang pengusaha kue basah sukses. Yuneti atau yang akrab disapa yuyun kini mulai menjalankan bisnis usaha kue basah sehingga melambungkan namanya sebagai salah satu nama pengusaha sukses.

Usaha yuyun dimulai di tahun 2011 yang lalu. Semula yuneti hanya ingin coba-coba untuk memproduksi roti manis, kue lapis legit serta kue donat. Lantaran yuyun sangat hobi dan menyukai saat membuat kue kini hal itu telah membuatnya menjadi suatu profesi. Lewat proses produksi kue basah, yuni mampu mengantongi omset hingga mencapai Rp 20 hingga Rp 37 juta per bulan melalui bisnis kue basah yang telah dijalankannya.

resep2broti2bunyil-tokomesin

Dalam menjalankan usaha kue basah, yuyun mengusung brand kue basahnya dengan label YU2N. Untuk sekarang ini yuyun tak memfokuskan untuk memproduksi olahan kue basah saja melihat permintaan yanga ada di pasaran mulai bagus dan berkembang. Yuyunpun mulai terdorong dan terinpirasi untuk memperluas lini usahanya ke dalam berbagai bidang usaha kue basah dengan cara memperkenalkan merek  YU2N yang diambil dari namanya sendirinya. Beragam olahan kue basah pun mulai yuyun produksi untuk memenuhi berbagai permintaan yang berdatangan dari konsumennya. Terdapat berbagai kue basah yang diproduksi oleh yuyun yakni kue lapis legit, donat dan juga roti manis. Proses produksi kue basahnya dilakukan secara langsung di kediamannya yang berada di daerah Buana Enin Tanjung Enin kota Palembang provinsi Sumatera Selatan.

lapislegit21-300x225-tokomesinWalaupun ketika hendak membuka usahanya, yuyun hanya mengantongi uang dengan nilai Rp 15 juta. Namun kegigihan dalam membidik pasar dengan sasaran semua golongan dan besarnya passion yang ia punyai di bisnis kuliner, membuat usaha kue basah yang telah ia rintis berhasil. Yuyun dapat berkembang begitu sangat pesat hingga saat ini. Bahkan, ia pun tak ragu untuk dapat membagikan sampel kue dengan cara cuma-cuma supaya lebih mudah dalam mendapatkan kepercayaan dari para calon konsumennya.

Lantaran telah mendapatkan respon yang sangat positif dari banyak konsumen, yuyun pun memutuskan unuk serius menjalankan usahanya dengan mencoba memberikan sampel atau contoh buatan kue dengan memberikan gratis kepada semua orang yang dikenalnya. Nah dari sinilah usaha kue basah yang telah rintis mulai dikenal oleh banyak orang, iapun mulai mendapatkan pelanggan yang sebagian besarnya pernah mencipi kelezatan juga kelembutan olahan kue basah  produksinya.

DONAT-1-gandhi_resize-190x300-tokomesinNamun demikian usaha kuenya masih dikatakan tergolong kecil, namua saat ini yuyun telah mampu untuk memberikan lapangan pekerjaan bagi 4 orang karyawan yang sudah dibantunya dengan usaha kuenya. Untuk waktu setiap harinya, yuyun telah mampu memproduksi dengan jumlah lebih sedikitnya 150 loyang yang terdiri atas kue lapis legit, 360 bungkus untuk jumlah roti manis serta donatnya. Biasanya jumlah pesanan yang banyak ini seringkali terjadi untuk sekali order. Dalam pemasarannya yuyun membanderol harga dari kue basahnya cukup bervariasi untuk kue lapis legit dibanderol dengan harga Rp 200 ribu untuk per loyang sedangkan olahan donat dan juga roti manisnya dibanderol dengan harga berkisar yakni Rp 3000 sampai mencapai Rp 7000 per bungkus.

Untuk memberikan kemudahan dalam prsoes produksi kue basah dengan brand YU2N, yuyun mempercayakan untuk menggunakan bantuan mesin dengan penggunaan Mesin Dough Mixer Tipe B 20F yang didapatkan melalui Toko Mesin Maksindo. Pemakaian dari mesin dough mixer dipilih lantaran mampu dalam memberikan kemudahan juga menunjang kelancaran proses dari produksi sehingga lebih praktis dan menjadi lebih cepat. Lewat bantuan penggunaan dari mesin tersebut yuyun telah mengakui jika kini proses produksinya mampu berjalan sangat lancar dibandingkan produksi yang sebelumnya.

donat-jco-300x200-tokomesinLewat bantuan penggunaan mesin tersebut, YU2N telah mampu mengantongi uang yang bernilai cukup tinggi dengan kisaran omset mencapai Rp 1 juta hingga mencapai Rp 2 juta. Namun apabila dihitung dalam jangka per bulannya, untung yang diraup yuyun lewat usaha kue basah mampu mencapai angka hingga Rp 37 juta rupiah. Dengan terus untuk mengoptimalkan dari pelayanan yang akan diberikan bagi para pelanggannya juga dapat mengutamakan kualitas rasa dan juga kebersihan dari setiap produknya, maka tidaklah heran apabila saat ini yuyun dapat mengantongi omzet hingga mencapai jutaan rupiah lewat bisnis kue basah tersebut.

Usaha kue basah yang dijalankan yuyun dapat berjalan lancar dan menggapai sukses dengan kejelian dan kegigihannya saat menjalanakan usaha tersebut. Lewat usaha kue basah yang dibantu dengan penggunaan mesin dough mixer membuat nama yuyun kini telah berkibar. Dengan memanfaatkan peluang usaha kue basah, yuyun berhasil menjadi pengusaha yang sukses. Lewat usaha kue basah tersebut, yuyun mampu memperoleh keuntungan hingga mencapai Rp 37  juta rupiah untuk waktu per bulan.

Demikian mengenai kisah sukses yuyun lewat usaha kue basah yang ia jalankan. Perlu untuk Anda ketahui jika bisnis kue basah memang masih sangat terbuka lebar untuk siapa saja yang menginginkan peluang usaha yang sukses. Kesuksesan yuyun dengan mengusung usaha kue basah telah membuktikan jika usaha kue basah masih sangat menjanjikan. Kesuksesan yuyun dalam menjalankan usaha kue basah ini juga tergapai lewat bantuan penggunaan mesin dough mixer. Penggunaan mesin dough mixer ini mampu melancarkan kinerja produksi kue basah berjalan secara praktis dan efektif. Mesin dough mixer yang dibeli dari maksindo memang menyuguhkan kualitas pengaduk kue yang sangat mumpuni dan juga hasil penggunaan mesin tersebut sangat maksimal dan memuaskan.

Demikian artikel omset YU2N kantongi jutaan rupiah ini yang diharapkan dapat memberikan motivasi juga inspirasi Anda ketika ingin berwirausaha. Semoga kisah sukses yuyun dapat membuat Anda menjadi calon pengusaha sukses dan juga menjadi semakin mantap dalam  menggunakan mesin-mesin maksindo yang memang mesin kami benar-benar berkualitas nyata. Terima kasih sudah membaca artikel omset YU2N kantongi jutaan rupiah, semoga bermanfaat untuk Anda nantinya.

Produk terbaru

Rp 1.065.000
Order Sekarang » SMS : 08123386165
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMesin Blender MKS-BLD6L
Harga Rp 1.065.000
Lihat Detail
Rp 540.000
Order Sekarang » SMS : 08123386165
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMesin Blender MKS-BLD3L
Harga Rp 540.000
Lihat Detail
Rp 370.000
Order Sekarang » SMS : 08123386165
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMesin Blender MKS-BLD1.5L
Harga Rp 370.000
Lihat Detail
Rp 5.195.000
Order Sekarang » SMS : 08123386165
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMesin Perajang Singkong Untuk Keripik
Harga Rp 5.195.000
Lihat Detail
Rp 19.285.000
Order Sekarang » SMS : 08123386165
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMesin Mixer Pakan Ternak (model horizontal mixer / Ribbon Mixer)
Harga Rp 19.285.000
Lihat Detail
Rp 5.835.000
Order Sekarang » SMS : 08123386165
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMesin Crepes Gas Double Pan (DE8Ax2)
Harga Rp 5.835.000
Lihat Detail
Rp 2.800.000
Order Sekarang » SMS : 08123386165
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMesin Pembuat Egg Roll (Listrik) GRILLO-10SS
Harga Rp 2.800.000
Lihat Detail
Rp 2.900.000
Order Sekarang » SMS : 08123386165
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangHand Slicer MKS-VGT75
Harga Rp 2.900.000
Lihat Detail

Toko Mesin Maksindo

Toko mesin Maksindo memproduksi dan jual aneka mesin untuk usaha dan bisnis sejak 2004. Toko mesin Maksindo sudah ada di berbagai kota di Indonesia. Anda bisa mendapatkan aneka mesin kami di semua cabang yang sudah ada.