Mie Ayam Mantap Yang Menguntungkan

Tuesday, November 17th 2015.

10517665_760455153975441_7376639810590832356_o-225x300-tokomesinSiapa yang tidak mengenal dengan makanan mie ayam? Mie ayam bakso memang dikenal sebagai makanan dengan cita rasa yang sangat nikmat dan juga lezat. Kelezatan yang dimiliki oleh mie ayam bakso ini membuat masyarakat merasa tertarik untuk memanfaatkan peluang usaha mie ayam bakso ini untuk lahan bisnis mereka. Banyak masyarakat yang memilih mie ayam bakso untuk kegiatan usaha mereka. Sudah banyak para pengusaha mie ayam bakso yang sukses dengan usahanya. Pada kesempatan kali ini kami akan mengulas perjalanan usaha mie ayam bakso. Siapakah yang akan menjadi topik pembahasan pada kesempatan kali ini. Profil yang akan menjadi pembahasan pada kesmepatan kali ini adalah Istiadi. Istiadi seorang Pebisnis Makanan dari kota Cikarang provinsi Jawa Barat merintis dunia bisnis Mie Ayam Baksonya dimulai tahun 2012. Usaha mie ayam bakso yang sudah dijalankan oleh istiadi kurang lebih selama 3 tahun ini bisa mendapatkan omzet yang sangat fantastis. Sebesar Rp 1 juta hingga Rp 2 juta dalam satu hari berhasil ia kantongi. mie-300x239-300x239-tokomesinKepada tim redaksi kami Istiadi mengungkapkan alasannya memilih mie ayam bakso untuk kegiatan usahanya adalah karena menurut Istiadi olahan makanan mie ayam bakso ini memiliki rasa yang sangat enak sehingga akan banyak dicari oleh konsumen. Selain itu juga Diawali dengan pengalaman saat ingin beralih profesi sebagai wiraswasta yang penghasilan cukup banyak dibandingan sebagai karyawan disalah satu perusahaan swasta selain itu juga ingin menambah penghasilan ekonomi. Mulai dari situlah muncul inspirasi Istiadi untuk menjalankan usaha mie ayam bakso. Tanpa disangka olehnya mie ayam bakso buatan Istiadi ini disukai oleh masyarakat. Agar mie ayam bakso buatan Istiadi lebih dikenal masyarakat secara luas maka dipilihlah label mantap untuk identitas usahanya. Untuk mendukung kegiatan usaha mie ayam bakso milik Istiadi ini, ia menggunakan mesin Mesin Cetak Mie Tipe MJ-180 dari Toko Mesin Maksindo. Mie-Ayam-Palembang-Afui-300x191-tokomesinLewat penggunaan mesin Cetak Mie Tipe MJ-180 mampu memproduksi bahan baku untuk produksi mie dengan jumlah 10 kilogram hingga 15 kilogram. Jumlah bahan baku ini dapat menghasilkan mie ayam yang mencapai 120 hingga 180 gulung mie. Dengan menggunakan mesin cetak mie ini Istiadi mengungkapkan bahwa proses produksinya menjadi lebih lancar dari hari biasanya. Sedangkan untuk harga yng dibandrol oleh istiadi untuk mie ayam bakso ini sangat terjangkau sebesar harga Rp 8000 hingga Rp 10000 untuk satu mangkuk mie ayam bakso. Dari usaha mie ayam bakso ini Istiadi dapat dengan mudah mengantongi uang hingga Rp 1 hingga Rp 2 juta. Namun jika dihitung per bulannya keuntungan yang didapatkan Istiadi dari bisnis Mie Ayam Bakso terbilang dengan nilai Rp 50 juta rupiah.

Dari penjelasan di atas dapat saya simpulkan bahwa selain kerja keras yang sudah dilakukan oleh Istiadi seorang Pebisnis Istiadi seorang Pebisnis Makanan mie ayam bakso dari kota Cikarang provinsi Jawa Barat juga berkat bantuan dari mesin Cetak Mie Tipe MJ-180 dari Toko Mesin Maksindo hingga usahanya dapat berjalan dengan optimal. 5448e9d7e2d71-1414064599.929135-300x238-tokomesin

Demikianlah sekilas cerita sukses seputar usaha mie ayam bakso milik Istiadi seorang Pebisnis mie ayam bakso dari kota Cikarang provinsi Jawa Barat dengan omzet Rp 50 juta dalam satu bulan. Semoga dengan ulasan mengenai kisah Istiadi ini bisa memberi inspirasi kepada Anda. Dan mungkin bagi Anda yang saat ini sedang menjalankan usaha mie ayam bakso seperti Istiadi Anda bisa menggunakan Mesin Cetak Mie Tipe MJ-180 dari Toko Mesin Maksindo Atau Anda bisa mengunjungi web kami di www.tokomesin.com. Terimakasih dan Semoga Bermanfaat.

Produk terbaru

penipuan online

Toko Mesin Maksindo

Toko mesin Maksindo memproduksi dan jual aneka mesin untuk usaha dan bisnis sejak 2004. Toko mesin Maksindo sudah ada di berbagai kota di Indonesia. Anda bisa mendapatkan aneka mesin kami di semua cabang yang sudah ada.