Menu Baru Di Iko Bana Mampu Menggoyang Lidah

Saturday, November 14th 2015.

Ayam dan bakso telah dikenal masyarakat luas karena cita rasa yang dimilikinya sangat lezat dan nikmat. bakso mie ayam iko bana tokomesinAyam dan bakso dua bahan makanan yang akan membuat menu masakan semakin lezat dan nikmat membuat siapa saja menyukainya. Ayam dan bakso makanan kegemaran semua kalangan masyarakat dari anak – anak sampai dewasa. Hal ini pun banyak dimanfaatkan orang untuk mencoba menjual menu masakan yang banyak disukai orang ini dengan cara memadukan kedua jenis bahan makanan ini menjadi satu. Jenis masakan ini yaitu mie ayam bakso yang menjadi menu sajian nikmat dan mampu mengenyangkan. Dengan banyaknya masyarakat yang menyukai menu makanan ini maka membuat masyarakat banyak yang mencoba menjalankan bisnis ini. Sehingga memanfaatkan kesempatan yang Anda untuk menjalankan bisnis dengan banyaknya masyarakat yang menyukai jenis masakan dari ayam dan bakso. Bisnis mie ayam dan bakso ini pun sudah dilakukan banyak orang di Indonesia dengan keuntungan yang menjanjikan. Mie ayam bakso dengan rasa lezat dan nikmat selalu dicari oleh masyarakat luas membuat siapa pun bisa mencoba untuk menjalankan bisnis ini.

Bisnis mie ayam bakso ini dapat mendatangkan keuntungan apabila dijalankan dengan baik dan benar, selain itu dapat menciptakan ide – ide yang menarik. mie ayam padang jamur iko bana tokomesinSalah satu pengusaha mia ayam bakso yang berhasil dalam menjalankan bisnis mie ayam bakso ini ialah Zulfi Suhatri. Pengusaha yang berasal dari kota Ciputat Jakarta provinsi DKI Jakarta ini sudah menjalankan bisnis ini dimulai dari tahun 2009. Ia pun mendapatkan keuntungan lebih setelah menjalankan peluang bisnis mie ayam bakso bumbu padang ini karena ia mampu memperoleh penghasilan yang cukup menguntungkan. Ia pun mampu mengantongi sekitar Rp. 1 juta sampai Rp. 2 juta per hari dalam menjalankan bisnis mie ayam bakso ini. Bisnis mie ayam bakso ini pun ternyata dapat mendatangkan keuntungan bagi dirinya. Brand untuk mie ayam bakso yang dibuat oleh Zulfi ini ialah Iko Bana yang ia buat supaya mudah dikenal masyarakat dan mudah diingat oleh konsumen. Bisnis mie ayam bakso yang dijalankannya ini dibuat berbeda dengan jenis mie ayam bakso pada umumnya karena Zulfi meracik mie ayam baksonya ini dengan tambahan bumbu padang. Sehingga bisnis yang ia geluti ini menjadi mie ayam bakso padang.

Pengalaman menjalankan bisnis ini ialah Zulfi merasa jenuh dengan pekerjaannya sebagai pegawai dalam bidang kontbakso urat iko bana tokomesinraktor, sehingga ia pun memutuskan untuk berwiraswasta dengan merintis bisnis mie ayam bakso menggunakan bumbu padang.  Saat itu ia pun mencoba membuat bisnis mie ayam bakso yang unik dengan tambahan bumbu padang ini. Alhasil mie ayam bakso bumbu padang yang dibuat oleh Zulfi ini memperoleh respon baik dari masyarakat sekitar yang mana mie ayam bakso bumbu padang yang dibuat Zulfi ini banyak disukai orang. Zulfi pun memasarkan mie ayam bakso bumbu padang yang dibuat dengan membuat counter pada salah satu mall yang ada di Jakarta agar mendapatkan konsumen yang lebih banyak lagi dan hasil produksinya semakin meluas. Mie ayam bakso bumbu padang yang dikelolanya ini dalam sehari dapat memproduksi bahan baku mie dan bakso dengan jumlah sebanyak 25 kg untuk bahan miedan 320 kg untuk bahan bakso, dari jumlah bahan baku ini pun Zulfi mampu menghasilkan mie ayam bakso bumbu padang sebanyak 250 mangkok mie dan bakso 170 butir bakso serta 50 butir bakso urat yang siap untuk dijual.

Kegiatan produksi mie ayam bakso bumbu padang ini pun telah berjalan selama lebih dari 7 tahun, Zulfi pun telah mempercayakan pekerjaan pengolahan mie ayam bakso bumbu padang menggunakan Mesin Cetak Bakso Tipe MFC 280 B, Mesin Giling Bakso Tipe IF 620 B dan Mesin Spiner 10 kg yang ia beli dari Toko Mesin Maksindo. mie ayam padang iko bana tokomesinKetiga mesin ini pun menjadi pilihan yang dapat membantu mempermudah dan melancarkan proses produksi mie ayam bakso bumbu padang agar semakin cepat dan praktis. Penggunan mesin ini sangat efisien sebab ketiga mesin ini mampu bekerja dengan sangat baik dalam menggiling bakso, mencetak bakso, dan meniriskan minyak. Proses produksi pembuatan mie dan bakso semakin mudah dan ringan. Zulfi pun mengatakan jika proses produksi mie ayam bakso bumbu padang ini dapat berjalan dengan lancar dan cepat dari sebelum penggunaan mesin. Dalam memasarkan mie ayam bakso bumbu padang yang dibuat Zulfi ini pun dijual dengan harga mulai dari Rp. 12.000 sampai dengan Rp. 17.000 per mangkuk. Dari bisnis mie ayam bakso bumbu padang yang dijalankan oleh Zulfi ini pun bisa menghasilkan keuntungan yang cukup besar yaitu Rp. 1 juta sampai dengan Rp. 3 juta dalam satu harinya. Jika dijalankan dalam waktu satu bulan maka total keuntungan yang bisa didapatkan Zulfi ialah sebesar Rp. 30 juta. Bisnis mie ayam bakso bumbu padang ini pun membawa keuntungan tersendiri bagi yang menjalankannya.

Sekian, informasi untuk kisah sukses dari seorang pengusaha mie ayam bakso bumbu padang yang bernama Zulfi yang sudah sukses dalam menjalankan bisnis mie ayam bakso bumbu padang. iko bana tokomesinBerkat menggunakan Ketiga mesin pada bisnisnya yang ia peroleh dari Toko Mesin Maksindo maka proses pembuatan mie ayam bakso bumbu padang yang dibuat pun bisa semakin lancar dari sebelum penggunaan. Bisnis makanan yang banyak disukai masyarakat ini pun dapat berkembang baik dan juga lebih lancar. Bisnis mie ayam bakso bumbu padang yang dijalankannya pun mampu mengantongi keuntungan yang fantastis. Penggunaan dari Mesin – mesin yang ia peroleh di Toko Mesin Maksindo ini pun sudah dapat membuktikan jika mesin yang disediakan ini memiliki kualitas dan keunggulan yang dapat membantu proses produksi semakin lancar dan mudah. Hal ini pun dibuktikan oleh pengusaha mie ayam bakso bumbu padang yang saat ini semakin lancar dan mampu berkembang. Jika Anda tertarik dalam menjalankan bisnis ini maka jangan sampai salah memilih mesin, dapatkan mesin penujang untuk bisnis di Toko Mesin Maksindo yang telah banyak dibuktikan oleh para pengusaha yang telah sukses seperti Zulfi ini. Semoga informasi dari kisah sukses mie ayam bakso bumbu padang yang dijalankan oleh Zulfi bisa dijadikan sebagai contoh dalam menjalankan bisnis. Selain itu semoga bisa menambah motivasi untuk kedepannya.

Produk terbaru

penipuan online

Toko Mesin Maksindo

Toko mesin Maksindo memproduksi dan jual aneka mesin untuk usaha dan bisnis sejak 2004. Toko mesin Maksindo sudah ada di berbagai kota di Indonesia. Anda bisa mendapatkan aneka mesin kami di semua cabang yang sudah ada.