Menjanjikannya Prospek Ayam Potong Di Papua

Friday, October 9th 2015.

IMG_6898-300x169 ayam potong tokomesinDaging ayam menjadi bahan makanan dengan cita rasa yang nikmat dan banyak digemari oleh masyarakat. Daging ayam biasa dimanfaatkan sebagai bahan lauk untuk menu makan sehari – hari atau sebagai bahan untuk menjalankan usaha. Daging ayam ini bisa dijadikan sebagai bahan untuk membuat aneka jenis olahan makanan, dengan banyaknya yang menyukai olahan dari dari daging ayam ini maka permintaan akan ayam potong semakin meningkat dan memang bisa dijadikan sebagai peluang bisnis yang menguntungkan. Kelezatan dari daging ayam memang bisa dirasakan oleh semua orang selain para penikmatnya para pengusaha ayam potong pun bisa menjadi salah satu yang bisa menikmati hasil dari daging ayam yaitu dengan membuka usaha ayam potong yang memiliki banyak peminat ini. Mulai dari anak – anak sampai dengan orang dewasa bisa menikmati daging ayam karena memang daging ayam salah satu kebutuhan protein sehingga mengkonsumsi daging ayam bisa memenuhi kebutuhan protein yang cukup tinggi. Nah, kali ini mari kita bahas mengenai pengusaha yang sudah mencoba menjalankan bisnis ayam potong ini. Sebagai penambah pengetahuan dan motivasi untuk para pembaca.

IMG_6895-300x225 ayam potong tokomesinPengusaha ayam potong yang telah sukses mencoba peruntungannya di bidang bahan baku makanan yaitu ayam potong ini ialah bernama Muji merupakan seorang pebisnis kuliner dari dari Kota Koya Barat Kampus C Gambut Jayapura provinsi Papua. Bisnis ayam potong ini dimulainya sejak tahun 2006. Pada bisnis yang dijalankannya ini keuntungan yang di dapat sangatlah menguntungkan yaitu kurang lebih sekitar Rp. 10 juta sampai dengan Rp. 30 juta dalam satu hari. Bisnis yang dijalankannya ini sudah sangat lama sekitar 9 tahunan, ia tetap masih bertahan pada bisnis ayam potong hingga saat ini dan memang telah dikenal banyak orang. Bisnis ayam potong yang dibukanya ini tidak diberi nama namun memang telah dikenal oleh banyak orang disekitarnya sehingga tidak perlu menggunakan nama sebagai produk ayam potongnya ini. Bisnis ini dicoba untuk dijalankannya karena ia melihat kurangnya pasokan daging ayam selain itu pengusaha daging ayam ini masih sedikit sehingga muji pun memutuskan untuk membuka bisnis ayam potong, Muji pun menjadi terispirasi dan memiliki ide untuk membuka bisnis pemotongan ayam yang memang bisnis ini memiliki keuntungan yang cukup menjajikan sekali saat itu.

IMG_6907-A-225x300 ayam potong tokomesinAkhirnya Muji pun tertarik dan membuka bisnis ayam potong dengan dengan adanya kesempatan untuk menjalankan usaha ini. Pada saat merintis usaha kuliner ini tidak disangka apabila produk ayam potong yang dijalankannya ini disukai oleh banyak masyarakat sekitar daerahnya jadi ia pun menjadi bersemangat dan menjalankan bisnis in sampai saat ini. Ia tergugah untuk membuat pemotongan ayam sendiri dan proses pemasaran yang dijalankan dengan membuka tempat pemotongan ayam. Hanya dalam dua minggu muji pun telah mampu memproduksi ayam dengan jumlah yang rumayan yaitu sekitar 4000 ekor, jumlah tersebut memang sangat banyak. Bisnis ayam potong yang dijalankan oleh Muji ini pun juga dilancarkan dengan penggunaan 2 Mesin Pencabut Bulu Ayam Tipe SX 60 yang ia dapatkan dari Toko Mesin Maksindo. Dengan adanya mesin pencabut bulu ayam ini maka Muji pun telah mendapatkan kemudahan dalam memproduksi ayam potong jadi bisnis yang dijalannya ini dapat lebih optiomal untuk dijalankan selain itu proses produksi ayam potong jauh lebih lancar. Ayam potong yang ditawarkan kepada masyarakat ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu sekitar Rp. 30.000 untuk satu ekor ayam potong. Bisnis ayam potong yang dijalankannya ini pun saat ini telah mampu mendapatkan keuntungan yang rumayan dalam sehari bisa mendapatkan keuntungan Rp. 10 sampai dengan Rp. 30 juta. Maka bisa dihitung jika keuntungan yang diperoleh oleh Muji ini bisa mencapai Rp. 100 juta rupiah. Bisnis yang sangat menguntungkan sekali dengan peminat yang selalu tinggi.

IMG_6897-1-A-225x300 ayam potong tokomesinDalam menjalankan bisnis ayam potong ini memang kelancarannya tidak terlepas dari penggunaan mesin berkualitas tinggi yang mampu bekerja cepat seperti mesin pencabut bulu ayam potong yang didapatkan dari Toko Mesin Maksindo. Usaha ayam potong yang dijalankan oleh Muji ini pun tentunya tidak akan menjadi lancar jika tidak menggunakan mesin pencabut bulu ayam karena jika menggunakan peralatan biasa maka proses pencabutan bulu ayam tidak akan berjalan dengan maksimal. Proses pencabutan bulu ayam memakan waktu yang cukup lama dan jika dijalankan dnegan cara manual tidak akan selesai dengan cepat. Sehingga perlu menggunakan peralatan yang memadai untuk menjalankan bisnis ayam potong menjadi lebih lancar. Tentunya dnegan penggunaan mesin pencabut bulu ayam yang mampu mencabut semua bulu yang ada pada ayam potong dengan cepat sehingga proses produksi bisa semakin lancar teritama untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan daging ayam. Nah, apakah Anda tertarik untuk membuka bisnis seperti yang telah dilakukan oleh pengusaha ayam potong bernama Muji ini? Apabila ingin mencoba menjalankan usaha maka jangan lupa untuk menggunakan mesin usaha yang berkualitas tinggi seperti yang telah dibuktikan oleh pengusaha pemotongan ayam dengan menggunakan meisn pencabut bulu ayam seperti Muji. Jika Anda membutuhkan mesin usaha maka Toko Mesin Maksindo siap untuk membantu dalam menyajikan mesin usaha berkualitas untuk melancarkan bisnis dengan harga mesin yang hemat.

Produk terbaru

Rp 50.710.000
Order Sekarang » SMS : 08123386165
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMesin Mixer Tepung Vertikal
Harga Rp 50.710.000
Lihat Detail
Rp 5.295.000
Order Sekarang » SMS : 08123386165
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangPengupas Gabah Menjadi Beras (RM40)
Harga Rp 5.295.000
Lihat Detail
Rp 18.480.000
Order Sekarang » SMS : 08123386165
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMesin Penghancur Plastik (Perajang Limbah Plastik)
Harga Rp 18.480.000
Lihat Detail
Rp 30.135.000
Order Sekarang » SMS : 08123386165
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMesin Penghancur Plastik Multifungsi – PLC230
Harga Rp 30.135.000
Lihat Detail
Rp 10.375.000
Order Sekarang » SMS : 08123386165
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangPaket Mesin Pengolah Sagu
Harga Rp 10.375.000
Lihat Detail
Rp 1.785.000
Order Sekarang » SMS : 08123386165
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangPenepung Herba, Farmasi, Biji (ML300)
Harga Rp 1.785.000
Lihat Detail
Rp (Hubungi CS)
Order Sekarang » SMS : 08123386165
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangGrow Profit Edisi 38 Bisnis Kedai Mie ala Nusantara Modal Minimal, Untung Maksimal
Harga Rp (Hubungi CS)
Lihat Detail
Rp 1.215.000
Order Sekarang » SMS : 08123386165
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMesin Vacuum Sealer (DZ-280A)
Harga Rp 1.215.000
Lihat Detail

Toko Mesin Maksindo

Toko mesin Maksindo memproduksi dan jual aneka mesin untuk usaha dan bisnis sejak 2004. Toko mesin Maksindo sudah ada di berbagai kota di Indonesia. Anda bisa mendapatkan aneka mesin kami di semua cabang yang sudah ada.