Menggali Untung Dari Linda Stick Kentang

Wednesday, November 18th 2015.

kentang-kering-300x225-tokomesinKentang menjadi salah satu bahan makanan yang seringkali dibuat dalam berbagai makanan yang nikmat. Salah satu olahannya yang popular adalah stick kentang. Stick kentang, siapa yang tidak suka dengan salah satu camilan makanan yang satu ini. Stick kentang dikenal menyuguhkan rasa yang sangat nikmat dan lezat. Stick kentang dibuat menggunakan bahan utama dari kentang. Makanan yang gurih, nikmat dan menggoda ini disukai oleh berbagai kalangan baik anak-anak hingga orang tua. Rasa stick kentang yang nikmat membuat makanan ini menjadi salah satu ladang bisnis yang sangat menguntungkan. Dengan bahan baku kentang yang memiliki banyak penggemar membuat stick kentang menjadi sangat popular.

Bisnis stick kentang menjadi salah satu bisnis makanan yang sangat menjanjikan. Telah banyak pelaku usaha makanan yang lebih memilih berkecinampung dalam usaha stick kentang. Potensi usaha stick kentang yang cemerlang memang patut untuk diperhitungkan. Sekarang ini stick kentang menjadi salah satu bisnis yang paling banyak diminati masyarakat. Sudah banyak orang yang menjalankan usaha stick kentang. Salah satunya adalah Darma Linda yang lebih memilih untuk menjalankan usaha stick kentang. Melalui usaha stick kentangnya, kini Linda mampu mengantongi untung yang terbilang sangat fantastis hingga mencapai Rp 1 hingga 2 juta per hari lewat bisnis tersebut.

Wanita yang telah akrap disapa Linda ini merupakan salah satu pengusaha makanan yang berasal dari kota Indarung Padang dari provinsi Sumatera Barat. Linda mulai dalam menjalankan usaha stick kentangnya berawal di tahun 2008. Ketika menjalankan usahanya, Linda Darma menggunakan brand usahanya dengan namanya sendiri yakni Linda agar lebih akrab dengan masyarakat. Berbekal dengan pengalaman sebagai seorang ibu rumah tangga yang ingin membantu untuk suaminya untuk menambah penghasilan keluarganya untuk memenuhi kebutuhan dari ekonominya.

kering-kentang-crop-300x240-tokomesinDarma Linda menjadi terinspirasi untuk memulai menjalankan bisnis stick kentang sebagai salah satu cara dan upaya dalam menambah penghasilan untuk memenuhi kebutuhan ekonomi bagi keluarganya. Ketika merintis bisnis makanan sangat tak disangka jika produk olahan stick kentang yang dibuat Darma Linda menjadi lebih banyak disukai orang. Akhirnya munculah inisiatif untuk segera memasarkan produk stick kentangnya dengan cara menitipkan dalam beberapa tempat.

Untuk waktu produksi dari stick kentang dalam waktu satu harinya mampu menghabiskan bahan baku sebanyak 10 kilogram hingga mencapai 30 kilogram. Jumlah dari bahan baku ini bisa untuk menghasilkan stick kentang yang mencapai jumlah 150 bungkus dengan kemasan ukuran ¼. Untuk proses pemasarannya stick kentang produksi linda dibanderol dengan harga Rp 12.000 dalam satu bungkus stick kentang.

kentang-mustofa-300x158-tokomesinUntuk melancarkan proses dari produksi Stick Kentang Linda yang dilakukan oleh Darma Linda memilih untuk memakai serta menggunakan Mesin Cetak Mie Tipe MJ 180 yang didapatkan dari Toko Mesin Maksindo. Pemakaian mesin tersebut dipilih lantaran lebih memudahkan juga melancarkan proses produksi yang dapat berjalan semakin lebih praktis dan cepat. Dengan memakai mesin tersebut Linda mengakui apabila proses dalam produksinya semakin berjalan lebih lancar dibandingkan sebelumnya. Untuk waktu satu hari dalam produksi, Linda mampu mengantongi laba dengan nilai Rp 1 hingga mencapai Rp 2 juta. Namun apabila dihitung dalam per bulannya keuntungan yang diperoleh Linda lewat bisnis stick kentang terbilang sangat fantastis dengan nilai mencapai Rp 30 juta rupiah.

Demikian mengenai kisah sukses Darma Linda lewat usaha stick kentang yang ia jalankan. Perlu untuk Anda ketahui jika bisnis stick kentang memang masih sangat terbuka lebar bagi siapa saja yang mendambakan sebuah peluang usaha yang sukses. Kesuksesan dari Darma Linda dengan mengusung usaha stick kentang telah membuktikan jika usaha stick kentang masih begitu sangat menjanjikan. Kesuksesan Darma Linda dalam menjalankan usaha stick kentang ini juga tergapai lewat bantuan penggunaan mesin cetak mie. Penggunaan mesin cetak mie ini mampu dalam melancarkan kinerja produksi stick kentang berjalan semakin praktis dan efektif. Mesin cetak mie yang dibeli melalui Toko Mesin Maksindo memang menyuguhkan kualitas mesin dari pencetak mie yang mumpuni dan juga hasil penggunaan cetakan mie dengan mesin tersebut sangat bagus serta memuaskan.

Semoga artikel dari menggali untung dari linda stick kentang ini yang diharapkan mampu memberikan motivasi serta inspirasi Anda saat berbisnis. Semoga kisah sukses Darma Linda dapat membuat Anda menjadi calon pengusaha stick kentang sukses dan juga semakin mantap dalam menggunakan mesin-mesin dari maksindo yang memang berkualitas sangat nyata. Terima kasih telah membaca artikel menggali untung dari linda stick kentang, semoga bermanfaat untuk Anda kedepannya.

Produk terbaru

penipuan online

Toko Mesin Maksindo

Toko mesin Maksindo memproduksi dan jual aneka mesin untuk usaha dan bisnis sejak 2004. Toko mesin Maksindo sudah ada di berbagai kota di Indonesia. Anda bisa mendapatkan aneka mesin kami di semua cabang yang sudah ada.