Kisah Usaha MIE WORDCLASS “Beranilah Untuk Melangkah!”

Thursday, May 2nd 2019.

Makanan berbahan dasar mie seolah telah menjadi makanan pokok bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Mie adalah makanan alternatif pengganti beras yang banyak dikonsumsi masyarakat. Mie menjadi populer dikalangan masyarakat karena harganya murah dan cara pengolahan sekaligus penyajiannya sederhana dan beragam. Kegemaran masyarakat mengkonsumsi mie semakin lama semakin meningkat. Karenanya bisnis kuliner berbahan dasar mie tidak pernah sepi pelanggan.

Seperti Kisah Usaha yang dibagikan oleh Bapak Jarod Yudha, selaku owner dari “MIE WORDCLASS”. Sebelum mendirikan usaha “MIE WORDCLASS”, Pak Jarod dulu ialah seorang pegawai di sebuah perusahaan kontraktor selama 3 tahun, yang kemudian memutuskan untuk resign dan ingin mendirikan usaha sendiri. Sebelumnya, beliau juga sempat mengalami kegagalan dibeberapa usaha terdahulunya, yaitu dari jualan minuman penyegar dan juga salad yang beliau lakukan di Surabaya. Dan setelah itu beliau memutuskan untuk hijrah ke Blitar untuk mendirikan usaha baru nya kini yang diberi nama “MIE WORDCLASS”.

“MIE WORDCLASS” sendiri berada satu tempat dengan Kedai Kopi “RUANG TUANG” yang beralamat di Jl. Ir. Soekarno No.272 Kepanjen Kidul, Kota Blitar. Ada 4 menu yang disediakan, antara lain : Mie Ayam Original, Mie Ayam Saos Teriyaki, Mie Ayam Saos Korea, dan Mie Ayam Saos Oriental.

Seperti apa cerita Pak Jarod dalam memulai usaha tersebut ? simak video berikut ini!

Selengkapnya klik : https://www.youtube.com/watch?v=GJhu3fCSb-Y

Info Detail Produk Mesin Pembuat Mie (Cetak Mie) klik : https://bit.ly/2Jb7gYe

 

Produk terbaru

Toko Mesin Maksindo

Toko mesin Maksindo memproduksi dan jual aneka mesin untuk usaha dan bisnis sejak 2004. Toko mesin Maksindo sudah ada di berbagai kota di Indonesia. Anda bisa mendapatkan aneka mesin kami di semua cabang yang sudah ada.