Kisah Usaha Bakmi Arbefa “Bisnis Bakmi, Ide Dadakan Jadi Mapan”

Saturday, December 22nd 2018.

Bisnis yang dijalankan oleh Ida Safitri yaitu usaha Bakmi Arbefa ini merupakan usaha yang baru dirintis dan baru berjalan kurang lebih 2 bulan. Usaha yang dijalankan ini awalnya didasari dari kegemaran anak yaitu bakmi ayam dan nasi goreng. Bisnis kuliner ini pun akhirnya dimulai dan diberi nama Bakmi Arbefa. Nama Arbefa ini ternyata diambil dari nama keempat anaknya.

Bakmi yang dihasilkan ini merupakan hasil produksi sendiri dengan menggunakan bahan berkualitas, tidak menggunakan bahan pengawet sehingga produknya terjamin, terutama bahan yang digunakan selalu fresh. Berbagai jenis bakmi dan nasi goreng pun menjadi unggulan seperti bakmi goreng jawa, bakmi goreng seafood, nasi goreng jawa dan banyak lagi lainnya. Usaha yang dijalankan ini memiliki motivasi yaitu berani gagal dan berani sukses dengan tatangan tersendiri, fokus, dan bangun tim yang solid.

Ingin tahu cerita selengkapnya untuk usaha bakmi Arbefa ini silahkan simak video dibawah ini :


Produk terbaru

Toko Mesin Maksindo

Toko mesin Maksindo memproduksi dan jual aneka mesin untuk usaha dan bisnis sejak 2004. Toko mesin Maksindo sudah ada di berbagai kota di Indonesia. Anda bisa mendapatkan aneka mesin kami di semua cabang yang sudah ada.