Kisah Sukses Petani Jagung Merintis Usaha dari Penggilingan Padi Keliling

Thursday, August 9th 2018.

Nama Muttakin panggilan deny  umur 38 tahun  berprofesi sebagai pedagang palawija seperti jagung, padi dll. Perjuangan beliau dalam berdagang memang tidak mudah, dahulu  Bapak Muttakin bekerja  sebagai penjual jasa giling padi dan jagung dengan modal mobil giling Padi (Ledok).  Sekarang keseharian beliau adalah mengurus tanaman di sawah yang disewanya dan telah memiliki mesin giling duduk di Rumah  sehingga sekarang beliau tidak perlu berkeliling kembali.

Pengalaman bertani Bapak Muttakin sudah lama dan hasil panenannya pun beraneka ragam  jenis, seperti tanaman jagung memiliki 2 jenis  yaitu jagung manis dan untuk ternak. Setiap tahun panenan padi dan jagung  beliau semakin bertambah banyak dan beliau kualahan dalam proses pemipilannya. Sampai beliau berinisiatif memanfaatkan mesin  dari Maksindo untuk membantu proses pengolahannya, sehingga biaya proses pengolahan  lebih praktis dan tidak membutuhkan biaya yang besar.

Bapak Muttakin memperoleh informasi mengenai mesin pemipil jagung dari media social facebook dan youtube, sehingga beliau tertarik dan membeli mesin dari Maksindo.

Produk terbaru

HATI-HATI PENIPUAN

Hati-hati penipuan dengan berpura-pura menjual mesin Maksindo dengan harga murah, dan transfer ke rekening atas nama pribadi. Itu adalah penipuan. Maksindo hanya menerima pembayaran ke rekening atas nama PT Maksindo. Maksindo tidak bertanggung jawab terhadap segala penipuan tersebut

Toko Mesin Maksindo

Toko mesin Maksindo memproduksi dan jual aneka mesin untuk usaha dan bisnis sejak 2004. Toko mesin Maksindo sudah ada di berbagai kota di Indonesia. Anda bisa mendapatkan aneka mesin kami di semua cabang yang sudah ada.