Bubur Ayam Sanki Meraup Omzet Yang Dahsyat

Thursday, November 19th 2015.

DSC_0790-300x199Pastinya kalian sudah mengenal olahan makanan satu ini yaitu bubur ayam? Bubur ayam memang sudah lama dikenal masyarakat dengan cita rasa yang begitu gurih dan juga lezat sehingga telah banyak orang yang menggemari olahan makanan satu ini. Menjalankan bisnis bubur ayam saat ini memang telah banyak dijalakukan banyak orang di Indonesia dengan keuntungan laba yang menjanjikan. Bubur ayam sendiri merupakan salah satu olahan jenis bubur yang telah banyak digemari masyarakat sehingga jenis bisnis makanan dengan menyajikan menu olahan bubur ayam telah banyak dilakoni banyak orang. Kenikmatan serta kelezatan olahan bubur ayam memang memang saat ini dimanfaatkan sebagai peluang bisnis yang dijalankan Evan Wibawa. Pemuda yang bernama evan wibawa mengawali bisnis bubur ayam hingga ia mampu meraup untung sebesar Rp. 5 hingga Rp. 13 juta per hari dari bisnis tersebut.

Evan Wibawa merupakan seorang pebisnis makanan yang berasal dari kota Kebayoran Baru Jakarta Selatan provinsi DKI Jakarta. Pemuda ini merintis dunia bisnis bubur ayamnya dimulai pada tahun 1999. Dalam menjalankan bisnisnya Evan memilih menggunakan nama usahanya dengan label nama Shanki. Nama tersebut dipilih agar usahanya mudah dikenal konsumen. Semua berawal dari pengalaman ketika meneruskan usaha yang dijalankan oleh keluarganya yang sudah turun temurun.

DSC_0794-300x199Evan Wibawa langsung terinspirasi untuk meneruskan usaha keluarganya tersebut dengan menjaga kualitas buburnya secara konsisten agar konsumen terus merasa puas dalam menikmati olahan bubur yang ditawarkan. Ketika pemuda itu merintis bisnis makanan tak disangka bila produk bubur buatannya telah banyak disukai orang. Hingga pada akhirnya ia pun berinisiatif untuk memasarkan produk bubur ayamya dengan membuka restoran. Dalam satu hari bubur ayam Shanki mampu memproduksi bahan baku untuk produksi bubur dengan jumlah 20 kg hingga 30 kg. Jumlah bahan baku ini bisa menghasilkan olahan bubur ayam yang mencapai puluhan porsi bubur ayam. Dalam pemasarannya bubur ayam shanki da;am satu prosinya telah dipatok seharga Rp. 15 hingga Rp. 29 ribu.

Dalam melancarkan proses produksi bubur ayam shanki yang dijalankan oleh Evan Wibawa ia pun memilih untuk mempergunakan sebuah Mesin Pengaduk Dodol yang dibeli melalui Toko Mesin Maksindo. Penggunaan mesin pengaduk dodol ini dipilih untuk memudahkan serta melancarkan proses produksi bubur ayam yang lebih praktis dan cepat. Dengan menggunakan mesin tersebut evan mengakui bahwa proses produksi bubur ayam yang dibuatnya dapat berjalan lebih lancar dari sebelumnya. Dalam satu harinya ia pun dapat dengan mudah mengantongi omzet hingga Rp. 5 hingga Rp 13 juta. Namun jika dihitung per bulannya keuntungan yang didapatkan evan dari bisnis bubur ayam sebesar Rp. 400 juta rupiah.

DSC_0793-300x199Demikian diatas tadi informasi menarik tentang kisah sukses dari pebisnis bubru ayam yang bernama evan wibawa. Berawal dari sebuaah pengalaman yang telah lama dijalankan oleh keluarganya hingga akhirnya ia pun terinspirasi untuk memproduksi olahan bubur ayam hingga mampu mendapatkan laba yang sangat menakjubkan. Peluang usaha bubur ayam dari dulu hingga saat ini masih saja terbuka cukup lebar bagi siapa pelaku usahanya. Kesuksesan evan wibawa memang bisa dijadikan contoh untuk Anda yang saat ini ingin berwirausaha. Terlebih berkat bantuan sebuah mesin yang berkualitas yang dibeli melalui Toko Mesin Maksindo hingga mampu mendatangkan omzet yang lebih besar. Semoga artikel yang mengulas kisah sukses seorang pengusaha bubur ayam diatas bisa berguna dan bermanfaat untuk Anda. Terima kasih juga telah berkunjung dan membaca artikel diwebsite kami dan semoga bermanfaat.

Produk terbaru

penipuan online

Toko Mesin Maksindo

Toko mesin Maksindo memproduksi dan jual aneka mesin untuk usaha dan bisnis sejak 2004. Toko mesin Maksindo sudah ada di berbagai kota di Indonesia. Anda bisa mendapatkan aneka mesin kami di semua cabang yang sudah ada.