Berawal dari bekal makanan, Ibu Alvi berhasil jadi pengusaha Frozen food

Monday, October 8th 2018.

Alvi Mahvudhoh, selain menjadi seorang guru di salah satu yayasan pondok pesantren di Blitar ia juga menggeluti usaha dibidang makanan, berbagai macam produk yang dipasarkan sukses dan mendapatkan respon positif dari masyarakat.

Berawal dari membuat nugget ayam yang hanya untuk konsumsi sendiri, kemudian beliau membawa nya ke sekolah tempat beliau mengajar dan banyak teman” beliau yang mencicipi dan memberikan respon positif dan dari situ beliau berfikir untuk menjadikannya ladang bisnis. Nama usaha beliau adalah “KALOKA” yang berarti ‘terkenal”, karena beliau mempunyai keinginan agar produk beliau dapat dikenal di kalangan masyarakat luas. Saat ini, Ibu Alvi sudah dapat memproduksi 12 jenis nugget, dan proses nya bertahap, tidak langsung produksi banyak. Nugget produksi ibu Alvi antara lain : Nugget ayam,nugget tahu,nugget tuna,nugget jamur,nugget tempe, nugget sayur,nugget udang,nugget daging,nugget pisang cokelat.

Kemudian Frozen Food yang lain antara lain : tahu tuna,tahu bakso,siomay ayam,siomay udang,siomay tuna,pempek Palembang,dan pempek sutra.

Penasaran dengan cerita Ibu Alvi lebih lanjut? Selengkapnya simak liputannya dalam video di bawah ini!!

Produk terbaru

HATI-HATI PENIPUAN

Hati-hati penipuan dengan berpura-pura menjual mesin Maksindo dengan harga murah, dan transfer ke rekening atas nama pribadi. Itu adalah penipuan. Maksindo hanya menerima pembayaran ke rekening atas nama PT Maksindo. Maksindo tidak bertanggung jawab terhadap segala penipuan tersebut

Toko Mesin Maksindo

Toko mesin Maksindo memproduksi dan jual aneka mesin untuk usaha dan bisnis sejak 2004. Toko mesin Maksindo sudah ada di berbagai kota di Indonesia. Anda bisa mendapatkan aneka mesin kami di semua cabang yang sudah ada.